Selasa, 28 Oktober 2014

Berlibur dan Wisata ke Magelang

Wisata ke Magelang - Di jalan antara Yogyakarta dan Semarang adalah Magaleng, sebuah kota yang dikelilingi oleh pegunungan. Magelang adalah kota terdekat ke Candi Borobudur, sehingga sering digunakan sebagai dasar untuk wisatawan.



Mengingat lokasinya yang strategis di pusat Jawa, Magelang historis menjabat sebagai pusat ekonomi dan militer, dengan Belanda, Inggris dan Indonesia mengakui posisi geografis berharga. Dua militer Akademi Militer nasional The Landmark, dan sekolah militer yang terkait, Taruna Nusantara yang masih di sini. Ada sejumlah bangunan kolonial yang telah menjadi Tempat Wisata di Magelang, termasuk sebuah menara air yang dibangun oleh Inggris.

MUSEUM
Seorang pangeran dari dinasti Mataram, Pangeran Diponegoro, adalah salah satu pahlawan Indonesia dalam perjuangan melawan kekuasaan Belanda Jawa. Sebuah perang yang dipimpin oleh Diponegoro melawan penjajah pada 1820-an mengakibatkan hilangnya 15.000 tentara Belanda. Pangeran akhirnya disergap oleh Belanda di rumah yang sekarang host museum ini
Pangeran barang-barang pribadi yang memorialised di sini. Patung Magelang besar Diponegoro juga rahmat alun-alun kota Magelang.

CARA HIDUP
Jalan Pemuda atau remaja Street adalah hub aktif bisnis di Magelang. Dikenal dengan nama Pecinan daerah ini 1,5 km peregangan adalah tempat yang baik untuk usaha untuk restoran dan mini market.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar